Tanya paket

217 viewsJNE Express
0
11 Comments

Ka, paket saya kok belum dtng2 yah..dari tgl 28 mei sampe sekarang, saya coba lacak tapi paketan GK gerak2
Gimana ini udah 1 Minggu lebih belum dtng juga

Posted new comment

k paketq koq blum sampe yagh padahal

Ka . Mw tanya paket ku sudah sampai mana ya?

Kok paket saya belum sampai dari tanggal 3 Juni 2020 masih on proses nomor resi0100142001537280

kak paket kami kok belum di antar juga dr tanggal 2 juni. menurut estimasi hari ini sampai tp kok belum juga? no resi : 470790003124020

Selamat Malem min, kenapa ya kiriman saya kok sudah dua hari gak bergerak terus masih di Jakarta aja, biasanya gak lama, tujuan kirimnya ke Subang
No resi : 012020049146920

Add a Comment

Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih

Posted new comment

Ini no resi JP4025689342
Kok paket saya belum sampai sampai dan tidak bergerak dan masih di jakarta mau hampir seminggu ini. Mohon untuk segera di proses, terimakasih..

Halo kak paket saya dimana iya keberadaan nya ? Kok blm sampai” padahal saya memakai JNE yg expres lohh . Dgn no resi 012970020592920

kak kenapa paketan saya belum sampai” yah,d stts pengiriman Alamat tdk lengkap,pdhal sya sdh biasa pake alamt yg sama,baru x ini paketan saya nyangkut kya gtu,,,,gimana donk ka solusi y?

yang terhormat pihak JNE kenapa paket saya belum juga sampai dan tidak gerak2 juga?dengaen resi 3394739980007…

Kak mau tanya paket saya di warehouse selama 2 hari kok belum ada perkembangan ya?
013710063655620

Add a Comment