Paket tidak bergerak dari tgl 7

177 viewsJNE Express
0
6 Comments

Paket tidak bergerak dari tgl 7 dengan nomer resi JNE JNAT-9001524205 . Tidak ada konfirmasi apapun seharusnya paket harus sudah sampai tapi masih tidak bergerak bagaimana ini pihak JNE

Posted new comment

sama kayak saya ini

Paket sy tidak bergerak dr tgl 7.. knp?

Punya saya juga begitu lama banget order dari tgl 28 nopémber sampe sekarang tgl 9 Desember belum juga nyampe kenapa? Klo pun ada kendala kenapa tidak konfirmasi ke penerima. Ini no resi saya JNAC-0033214408

Senasib Boss…

Paket gak bergerak sudah beberapa hari. Katanya sampai 3 hari tapi ini tidak sampai-sampai saat ini juga.
Bagaimana ini jne

Sdh 3 hari paket saya dengan resi JT51271064237 masih tertahan di Balikpapan, tujuan Bontang, kpan kira2 sampai bontang ya? Mohon pencerahannya

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi JNAT-9001524205 dalam proses pengiriman, sbb:

07-12-2022 01:45 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
07-12-2022 03:46 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
07-12-2022 16:39 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA, OUTBOUND PULOGADUNG]

https://cekresi.com/?noresi=JNAT-9001524205. Bisa kamu cek disini untuk informasi lebih lanjut mengenai masalah paket yang terhenti https://cekresi.com/plus/article/paket-tidak-bergerak-dan-status-tidak-berubah-ini-penyebab-dan-solusinya.

Terima kasih

Posted new comment

Paket saya juga,,
TKP01-GGL4UN9 silahkan cek kalo gak percaya, paketnya gak gerak, terus aja di pulogadung
mengecewakan sekali jne, udah 2x diginiin ama jne,, ngaret,paket gak gerak.. gimana ini

Kenapa paket tdk bergerak sr tgl 7?

Add a Comment
...