Paket tidak bergerak

151 viewsJNE Express
0
20 Comments

Saya mau nanya paket saya dari Bali-tangsel kok tidak bergerak selama 2 hari ya

Posted new comment

Paket saya tidak bergerak dari bandung ke solo no resi 021230071245020 dikirim jne

Pake saya tidak bergerak sama sekali sudah 2 hari dri bandung kesolo pengiriman pake jne no resi 021230071245020 stak di bandung dri hari selasa

Paket tidak bergerak… Sejak tanggal 21 pdhl SDH myampek Lamongan… Saya dari Lamongan… Pdhl sekarang sdh tgl 23… Tolong dilacak min

Kak paket saya tidak bergerak, terakhir tgl 21 itupun pagii. Tidak ada update tracking sampai skrg

paket saya dari kemaren tidak bergerak padahal sudah sampai jember, saya juga jember no resi 540360141307720

Add a Comment


Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih

Posted new comment

SHP2461824246 paket tidak bergerak

Saya mo ngecek barang sya sudah smpai dmn nii no resii nya SM704668663633868716

SHP4112107286 no pesanan itu gak bergerak udah 2 hari di solo trus
parah banget sih mengecewakan pelanggan gak gercep kaya sebelah

Kak paket saya tidak bergerak sudah 2 hari padahal sudah dimalang, dari jakarta ke malang no resi JNAP-0013847653 , makasi

Paket sy dr lampung tujuan pariaman dengan no.resi 3430599360006 dah 2 hari gak bergerak2 masih d gateway jakarta(transit)
Tu gimana keadaannya..ada ikan hidup itu d dalamnya..

Add a Comment

#Pertanyaan Terbaru