paket saya tidak ada perherakan,udah lama gak gerak gerak543170012402019


4.93K viewsJNE Express
0
2 Comments

543170012402019

Posted new comment

Halo kak paket saya dari shopee dg no resi 8818631983617728 status nya delivered pada tgl 23 nov 2019 jam 5.29 pm, atas nama saya. Padahal saya belum menerima sama sekali paket saya. Tolong di cek kan terimakasih

Hallo kak paket sya dri shopee dengan no resi 540520041986619 kok blom nyampek2 yaa sya udh nunggu hampir satu minggu lo, tlong dong kejelasannya gmana..

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi 543170012402019 sedang dalam pengantaran, sbb:

17-11-2019 09:50 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA]

Apabila besok paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=543170012402019, kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2SCzCMs.

Terima kasih

Posted new comment

Punya saya juga gitu , manifested di medan, tapi setelah 5 hari, barang masih tetap di medan.

Di status pengiriman delivery ke rumah tapi dari kemaren barang ngga sampe2, tolong dong yg bener. Saya jg butuh paketnya, pakai JNE ko pasti gini sih!! Tolong kerjasamanya dong astagahh

Paket saya tidak bergerak ² tidak sampai ² No resi 016300104753019

paket saya dari bukablapak no 140700014067619 masih dijogja saja tidak berubah 3 hari ini. Tolong bantu cek dong

kok barangsaya dari tanggal 29 nov 2019 sampe sekarang kok belum datang ya, kok posisinya tidak berunah dari tgl 1 des 2019, ini nomor resinya 050560012389119, dan saat saya cek resi selalu di semarang terus ga ada pergerakan

Add a Comment