JNCL-8151226379

71 viewsJNE Express
0
0 Comments

Ini JNE gimana ya? Kok paket saya diundur2 terus ya, udah mana alamatnya main ubah2 aja lagi, semalem nlpn katanya jam 8 malem mau dikirim tapi ga sampai juga, terus sekarang nlpn bilang alamatnya direvisi tanpa sepengetahuan saya, kok enak banget ya main ubah2 kaya gitu, dan bikin keselnya lagi diundur lagi besok katanya pengirimannya, saya tolak, mereka bilang pengiriman hari ini, tapi kalo ga sampai juga gimana nih?

Answered question
Add a Comment

Selanjutnya kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2SCzCMs.

Terima kasih

Answered question
Add a Comment