Paket Belum Tiba


1.29K viewsJNE Express
0
8 Comments

Kak Kok Paket Saya Dgn No Resi 8811621923315134 Belum Ada Peegerakan??

Posted new comment

888097190373 udah di proses dari hari selasa katanya jumat udah sampe,tapi di cek resinya tidak ada proses lanjutan kemarin,apa hari ini bisa sampe tepat waktu?barangnya udah mau di pake tanding besok

Padahal ngirim dari bojonegoro buat sampe ke surabaya, giliran udah di surabaya eh la kok dikirim ke semarang. Maksudnya gimana itu. Tambah lama nyampenya

Hai kak kok paket saya belum saya terima tapi di status sudah delivered bagaimana ini kurir pun gaada yang nghubungi ini resinya 023100028817319

Pengiriman dari tanggal 9 sampai dwngan tanggal19 nomor resi 021750090437019 belum juga sampai di tempat asal.

Mohon infonya paket saya uda 5 hri blm ada gerakan pdhl sudah dibandarlampung dan sudah dekat. Ini no. Resinya.com 8816721993486818

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi 8811621923315134 sedang dalam pengantaran, sbb:

18-09-2019 04:39 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [PALEMBANG]
20-09-2019 00:05 RECEIVED AT WAREHOUSE [KENDARI]

https://cekresi.com/?noresi=8811621923315134, silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih

Posted new comment

Paket udh 1 bulan tpi bkm datang

Kak paketan dg nomor resi 470170087866719 kok ngga jalan ya? Cuma sampai di Jambi sejak tanggal 18 September.. seharusnya kalo paketan jalan, sudah sampai ke tangan saya kemarin.. tapi ini kok masih di Jambi aja, ga aja perjalanan lanjutannya

Kak kenapa paket dengan nomor resi PLMPQ00317106119 belum ada pergerakan ya kak?

terima kasih

0107118218 ,, statusnya dimana ya skrg ,?
Soalnya di cek online blm terlacak

Kenapa paket saya blm tiba juga dgn no resi 0117301900049497 kalo kesulitan mencari alamat agar mudah ada gang bidan een hendarsih tolong segera diantar terimakasih

Add a Comment