Paket 2 minggu blm sampai

3.83K viewsLion Parcel
0
5 Comments

Mau tanya.paket sy.no resi.11182859148.sdh 2 minggu gk sampai.

Posted new comment

Kak mau tny paket sy infonya sdh sampai d Mora Sanel (no resi 11-19-4600594) tp kok masih belum diantar ya k rmh?

Paket saya udah mau 2 minggu belum sampai min gimana tu min? Udah dilacak terakhir di pt mura sanel lestari tolong infonya minπŸ™πŸ»

Kak paket saya udah 1 minggu lbih kok belum sampai ..mna hri ini udah mau di pakek buat pesenan kue pengantin ..gmna nih kak ?

11LP1638589154928 kak kenapa paketnya belum sampai sampai, diraja ongkir katanya sampek cuma 2 hari 😀, tolong segera di proses dong kak

Paket ku seminggu proses di PT sonal lestari Mulu, jelas nggak sih lion parcel

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi 11182859148 sedang dalam pengantaran, sbb:

02-Jan-2019 08:56
[ECARGO NO. 990-12426315 ] PAKET TIBA DI KOTA TUJUAN PT MORA SANEL LESTARI WAREHOUSE.

Apabila sampai besok paket belum sampai, kami sarankan membuat laporan di Lion parcel.

Terima kasih

Posted new comment

cek resi 11-19-2196052 tgl 18 mei 2019 udah di pt mora sanel lestari warehouse sudah menuju alamat tujuan,,sudah sampaikan di teluk kuantan pak?mohon dikabari pak,,ada no hp yg bisa dihubungi pak,,terima kasih

Paket dgn no resi 11-19-3207158
Kenapa belum sampek juga ya saya liat status berhenti di PT mora sanel Lestari dari tgl 27
Mohon info. Trimz….

Paket saya kok belom sampai ya dngan nomor resi 11202752556 atas nama erik kripton siburian .. Soalny udh 1 minggu lebih jga. Tolong infony kapan di antar langsung k alamat ya

Add a Comment

Tanya Paket IG

Sekarang kamu bisa tanya pengiriman paket di Instagram Tanya IG

LACAK PAKET SEKARANG


...