tlg kak udh 5 hari ngestuck paket saya digateway


579 viewsJ&T Express
0
1 Comment

no resinya JP8943298642
dr tgl 14 smpe skrng udh 5 hari ngestuck digateway palembang gimana kak

Posted new comment

JP4103654149
Dari tgl 14/09/2019 sampai sekarang masih di gateway, gimana ini kak tolong di bantu, ngk cuma 1 paketan kak, yg dari batam 5 paket statusnya gateway semua, biasanya cepet pakai JNTā˜¹

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi JP8943298642 sedang dalam pengantaran, sbb:

14 Sep 2019 21:19:07 Telah Tiba: Pusat Transit, PALEMBANG

Apabila hari ini paket https://cekresi.com/?noresi=JP8943298642 belum sampai, kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2JZi8d8.

Terima kasih

Posted new comment

Kak no resi 015440041400419 ekspedisi JNE dari tanggal 16 sampe sekarang kok gitu* aja ya, gak ada perubahan

Tolong ka pake saya masih menuju ke gudang JNE saja belum di kirim udah 5 hari

kok paket saya dengan resi JP2042403446 ngestuck di gateway 2 hari ya? biasanya ga pernah ngestuck sampai 2 hari (udah mau masuk hari ketiga) paling lama 1 hari doang

Add a Comment