Tanya paket

160 viewsJNE Express
0
6 Comments

BLJC223289421378 kok gk jalan sejak tgl 28..??

Posted new comment

Barang saya dimana ya

Mengapa paket dengan resi PKUBC009044 lama sekali tiba ke desa pinggir jln pelajar kab Bengkalis, dan sudah 2 hari masih dipekanbaru saja??

Paket dgn no.resi JZ3001178893 ngak gerak gerak dari tanggal 22 juni sampai sekarang 1 juli

JX1015643692 kok ga jalan sejak tgl 28 kenapa ya??? Kesel kalo liatnya

071030076201822 Kok paket saya ga gerak dari tgl 28 ya kak?

JNE Next Day dengan no resi JY07140286586
Tidak bergerak –> Tolong di Kirim

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi BLJC223289421378 dalam proses pengiriman, sbb:

28-06-2022 00:12 PICKED UP BY COURIER [TANGERANG]
28-06-2022 02:00 PROCESSED AT SORTING CENTER [TANGERANG, OTB AKASIA]
28-06-2022 03:50 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [TANGERANG]
28-06-2022 08:28 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY , JAKARTA]

https://cekresi.com/?noresi=BLJC223289421378.

Bisa kamu cek disini untuk informasi lebih lanjut mengenai masalah paket yang terhenti https://cekresi.com/plus/article/paket-tidak-bergerak-dan-status-tidak-berubah-ini-penyebab-dan-solusinya.

Terima kasih

Posted new comment

Resi nomor JD0186331598 ko ga mau gerak ya masih tertunda aja padahal sdh dr tgl 28 juni 2022 paket yg dikirim pada tgl yg sama ke Bekasi barat sdh sampai kmrn

paket saya sudah sampai di JNE Gambiran Yogyakarta tadi pagi jam 6 pagi, tapi belum diantar kerumah sampai sekarang, apa saya bisa mengambil ke JNE Jambiran?

Add a Comment

LACAK PAKET SEKARANG


#Pertanyaan Terbaru

paket hilang 1 Answer | 0 Votes
ke banjarmasin bkn makasar 1 Answer | 0 Votes
Paket ga nyampe nyampe 1 Answer | 0 Votes
Perjalanan paket 1 Answer | 0 Votes
Resi tidak dapat di temukan 1 Answer | 0 Votes
Keterlambatan pengiriman 1 Answer | 0 Votes
Saya belum menerima paket saya 1 Answer | 0 Votes
paket saya stuck selama 2 hari 1 Answer | 0 Votes
...