Status ga berubah

9.94K viewsJNE Express
0
43 Comments

JNE lagi eror apa ya?resi 541750081295719 tolong uda sampe mana
Cek resi status sama trs dari 3 hari lalu
Paket yg harusnya udah smpe blm juga nongol
Email chat ga ada yg bales
Kudu nanya kemana nih

Posted new comment

010350075179019 status ga berubah. sekarang JNE payah..

016280402878219 ini paket diem di warehouese mlg dr tgl 21, ga dikirim sampe skg

8818631996000375 Paketnya belum sampai dikotanya ya?

Kok paket nya dari 2 hari yang lalu ga jalan2 sih. Pelanggan saya sudah nanya2. Biasanya 4 hari sudah sampe. Ini udah 4 hari masih belom juga ada nyampe

paket aku kok blum sampe2 ya,,beritanya sama trus,,tolong dong dibantu cek,,541110025596519

Add a Comment


Hai Kak,

Nomor resi 541750081295719 kemungkinan masih dalam proses. Coba minta kembali kepada pengirim paket.
Saat ini pengecekan dengan menggunakan nomor resi yang lain normal.

Terima kasih

Posted new comment

521240004295919 sudah 2 hari status sama masih on procesed at storing counter aja,, paket dari sukabumi ke majalengka biasanya gk selama ini,, ini mah udah 5 hari gk nyampe”,, nyangkut di cikembar sukabumi..

Punyaku ditahan dimakassar kak. Udah 7 hari. Padahal reguler loh 😭😭 mana punya customer 😭

Iya sama punya saya juga males sekarang pake jne lambat gak jelas

kenapa status ngak berubah” udah 3 hari loh barang sayang yang dari batang sudah sampai mana saya butuh kejelasan,, dengan no resiJP9346091980

nomer resi 620510049059319 status ngga berubah diam ditempat

Add a Comment