Paket tidak kunjung datang

108 viewsSICEPAT
0
3 Comments

Paket dengan resi 000775561732 kenapa tidak sampai” yaa,,padahal status sudah di bawa kurir sejak 4 hari yg lalu

Posted new comment

Paket tidak bergerak dari tgl 13-09-2020

Paket udh nunggu 1 Minggu tapi masih di Jakarta, terus gimana nih saya butuh paketnya dengan no resi JNAP-9002446352

halloo, paket saya dg resi 000776077267 kmren lusa 3 hari tdk gerak, hari ini 24 jam tdk ada perbaruan status..

Add a Comment


Hai kak,

Apabila hari ini paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=000775561732, kami sarankan membuat laporan di http://sicepat.com/contactus.

Terima kasih

Posted new comment

Knpa palet saya gak gerak2 dri tgl 11 kni udh mau tgl 16 tolong penjelsannya ini resi 000775253237

Udah hampir seminggu kok on proses trus sih,,lambat banget jasa JNE 😢

Paket belum bergerak No. Resi 000244091366

Add a Comment

#Pertanyaan Terbaru