Paket tidak bergerak

72 viewsEkspedisi Lainnya
0
5 Comments

Dari ekspedisi anteraja, kok ga bergerak-bergerak tetap disitu

Posted new comment

Halo kak kok paket aku gak gerak dari ekspedisi lion parcel

Tiki kayak TAI!!

Paket resi AZW02724 kok ga bergerak ya. Dari 2 hari yang lalu tetep aja di Madiun. Bagaimana?

Paket kok ngga berjalan selama 3 hari ya kak , terus ada keterangan bahwa “terjadi kesalahan dalam pengiriman (disimpan)”

Maaf kak mau tanya. Paketan saya dari tanggal 30 juli kenapa tidak. Bergerak. Ya.. Atas nama yuliani febrina siboro no resi IDS006352933138,, Pakai ekspedisi ID EKSPRESS.. Tolong di cek ya kk. Karna udh 8 hari ini. Trima kasih

Add a Comment


Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih

Posted new comment

Paket dengan no resi 11204645491 knpa tidak diantar-antar ya, tanggal 25 sudah sampai di Palembang, knpa sudah 1 minggu tidak bergerak dan tidak diantar ke alamat tujuan, mohon kejelasnnya ya

Kok udh 6 hari gak nyampe2 ya? Jne Udah lalot

Knpa paket saya terhinti dengan keterangan alamat tidak lengkap. Dengan no resi ID202654471956H

150250027036720 kenapa paket saya masih belom bergerak

Add a Comment