Paket shopee no resi 8825112031020208 tidak bergerak

131 viewsJNE Express
0
8 Comments

Paket dengan nomor resi dari shopee 8825112031020208 sangat lambat tolong segera dikirim

Posted new comment

Paket shopee tidak bergerak seminggu no resi 0112852045427209

Kak mohon dong saya tau pake jne truk lama tpi barang yg saya mau d kirim dari tanggal 26 ini skrg sudah tgl 23 lagi 3 hari genap satu bulan biasanya ga sampe satu bulan udah datang tpi smpe skrg juga msh ttp d surabaya dri tanggal 26 bulan agustus mohon d krim kak ini resinya 010290259875820

Paket dengan resi 8825112031966533 sangat lambat. Mohon segera dikirim. Terimakasih

Paket pengembalian Shoppe Dengan resi JP0622965535 Sangat lambat dan tidak bergerak, mohon di percepat barang sampai ketujuan, biar pencairan uang segera berlangsung dari pihak Shoppe ,saya lagi butuh uang sekali admin j&t terimaksih.

Paket pengembalian Shoppe Dengan resi JP0622965535 Sangat lambat dan tidak bergerak, mohon di percepat barang sampai ketujuan, biar pencairan uang segera berlangsung dari pihak Shoppe ,saya lagi butuh uang sekali admin j&t terimaksih….

Add a Comment


Hai kak,

Paket dengan no resi 8825112031020208 sedang dalam pengantaran, sbb:

20-09-2020 23:55 PROCESSED AT SORTING CENTER [YOGYAKARTA]
21-09-2020 08:31 DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY, WANGON]

https://cekresi.com/?noresi=8825112031020208. Untuk layanan JNE Reguler lama pengiriman 1-7 hari. Silakan ditunggu lebih dulu. Apabila sampai 7 hari paket belum sampai, selanjutnya kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2SCzCMs.

Terima kasih

Posted new comment

Mau tanya nih paket dengan resi 000777455326 kok ga gerak gerak yaaa? Lama banget uda hampir 2 minggu

Paket saya dengan no resi 0112852045005435 tidak bergerak dari surabaya dari tgl 18 september sampai skrg, mohon cpt di kirim ya itu butuh sekali

Paket dgn no resi 300140028355320 tidak bergerak sudah seminggu

Paket dgn resi jp7760128390 gak bergearak dr senen kmren…tolong d krim segerA

Add a Comment

#Pertanyaan Terbaru

Keberadaan paket 1 Answer | 0 Votes
Tanya posisi paket 1 Answer | 0 Votes
Paket tidak bergerak 1 Answer | 0 Votes