Paket no resi 000441393873

113 viewsSICEPAT
0
3 Comments

Paket saya kok keluar masuk banjarbaru aja ya ?alamat saya di murung raya kalimantan tengah ..isinya pohon maple pak takut mati layu kelamaan bolak balik aja

Posted new comment

Kak kapan paket tiba ditual yah ??? Paket saya dgn no resi 543140058930920 udah seminggu di ambon gak gerak2.

paket dengan No resi 000779772201 kok pengirimannya lama

8825112021693360 nomer resi ini udah seminggu kok masih tetep ya status pengiriman nya? Masih di jakarta terus. Gimana yaa? Apa barang saya terlewatkan? Tolong bantuan nya yaa, karna itu barang pesanan orang jadi tolong kerjasama nya biar nggak sama saling dirugikan. Makasih

Add a Comment


Hai kak,

Apabila lusa paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=000441393873, kami sarankan membuat laporan di http://sicepat.com/contactus.

Terima kasih

Answered question
Add a Comment

#Pertanyaan Terbaru

Paket tidak bergerak 1 Answer | 0 Votes
paket tidak bergerak 1 Answer | 0 Votes
Tanya paket 1 Answer | 0 Votes
Paket gak sampe sampe 1 Answer | 0 Votes
Lacak paket 1 Answer | 0 Votes