Paket lama banget berkali kali

64 viewsJNE Express
0
0 Comments

Duh JNE pelayanannya tolong dong. Ini kali ke 2 loh ya lemot banget kayak gini.
Pertama saya kirim paket makanan, sudah saya kasih tau ternyata nyampe seminggu lebih! Ya basi lah!
Eh ini sekarang juga udah 2 hari paket ga pindah pindah dri bandung! Ini maunya apa ya! Bayarnya sama pelayanannya buruk banget! Bikin nyesel aja pake JNE.

Answered question
Add a Comment

Hi Kak,

Boleh disebutkan no resi dan ekspedisinya supaya bisa kami bantu tracking/lacak ?

Terima kasih

Answered question
Add a Comment