Dimana paket saya..kok gak jalan* udah 2 hri


604 viewsJ&T Express
0
2 Comments

Kenapa paket saya kok nggak sampai-sampai kak
Udah dua hari trackingan nggak gerak sama sekali tolong penjelasannya
JP7045439234

Posted new comment

Paket saya kok belum sampai” ya .. udah 3 hari belum sampai stsatusnya dari tgl 16 november 2019 no resi JP6560757958 , berhenti di transit semarang.. gimana itu kak ?

Ka kenapa paket saya ga jalan jalan ya, uda 2 hari masi aja dibogor, tolong dipercepat ka JP5172639696 JP1149514024. Ada dua barang ka kan lumayan

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi JP7045439234 sedang dalam pengantaran, sbb:

17 Nov 2019 11:04:54 Telah Tiba: Drop Point TENGGARONG, TENGGARONG

Apabila lusa paket belum sampai https://cekresi.com/?noresi=JP7045439234, kami sarankan membuat laporan di https://bit.ly/2JZi8d8.

Terima kasih

Posted new comment

Kak kok paket saya sudah 2 hari ngga jalan ya

Add a Comment