cek barang

4.21K viewsJ&T Express
0
13 Comments

barang saya udah dua hari masih pengiriman jkt-bpp kok ga nyampe nyampe?no resinya JD0049992878

Posted new comment

Resi no 888 095 011 740
tgl. 1 Okt 19 jam 8 pagi, sdh sampai di Blitar tapi
sampai hari ini tgl. 3 Okt 19 masih blm sampai, tolong dong supaya hari ini sampai, krn kami perlu dokumennya, terima kasih

Sudah 3 hari blm sampaiĀ²
no resi saya : JO0031463362
Mohon respon

Barang saya kok nyasar ke banjarmasin.
Dengan no resi JP7813270426

Paket saya kok sampai nya ke banjarmasin.
Dengan no seri JP7813270426

Kak tlong paket saya tulisan sudah sampai tapi saya blm terima. Resi JP2724759170

Barang saya udah 10 hari tapi ga sampai2, padahal hanya dari jakarta ke cibinong, ini barang saya kemana sebenarnya. Pertanggal 1 sampai skrg tgl 3/10/19 dikirim tapi malam hari selalu tertulis sudah melebihi jam operasional, nih kurir nya cuman 1.
No resi JP4905257070. Benar benar ini buat gerang, saya selaku penjual, tiap hari tlpnin jnt, coba bayangkan, minus berapa untung saya buat pulsa.

Paket sya yg di jnt cilandak 2 udah 3 hari kok ga dikirim kirim sih ke alamat saya?
Masa iya saya ambil sendiri ke sana

Paketan saya belom sampe. Dan untuk no resi nya gk bisa di temukan. No resi nya 1031488893

Mao tanya knapa no resi JO0031423391 tidak bisa di lacak? Mohon bantuan nya untuk pengecekan

Paketan saya udah 2 hari masih di kirim dari transit bandung ke manado tapi ga nyampe2 . No resi nya JP5641112118 . Bisa tolong info nya ?

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi JD0049992878 sedang dalam pengantaran, sbb:

01 Oct 2019 21:07:00 Telah Berangkat: Pusat Transit, JAKARTA
01 Oct 2019 20:46:44 Telah Tiba: Pusat Transit, JAKARTA
01 Oct 2019 14:37:45 Telah Berangkat: Pusat Transit, TANGERANG
01 Oct 2019 02:13:40 Telah Tiba: Pusat Transit, TANGERANG
01 Oct 2019 00:44:51 Telah Berangkat: Drop Point CIPUTAT, CIPUTAT

https://cekresi.com/?noresi=JD0049992878, silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih

Posted new comment

Resi 1031488847

Paket aku harusnya 2 hari yg lalu nyampe tp smpe skrng blum nyampe juga, malah tertunda mulu, bisa tolong cekin lagi gak ini no resi nya JP3823492292

No resi 1031488847 tidak bisa di cek, tolong bantuannya

Tapi dari tanggal 1 sampai sekarang kok ga nyampe bpn. Jadi sampe samarindanya kapan?

Saya mau nanya paket saya, no resi 1031421502
Melalui j&t express

Paketan saya di shopee pelacakanya sudah dalam status diterima, sedangkan barang belum diterima. ? Bagaimana kelanjutannya? No resi: JP8478782435

Barang saya udh dri kemarin di kurir. Tpi blm sampe dirumah jg. Ini no resi nya 120400771296919

Kok brang sya belum sampe juga trus di soreang dari jam 9 padahal tujuannya di cibiru bandung
No resi
888097244694

JD0049929844 Tolong dicek. Itu kan dikirim ke palembang. Kemarin sempet keterangannya udah sampai di pusat transit palembang terus kok balik lagi ke solo ya?

No resi 011420127632419.
Status delivered okeh saya. Tapi barang ga sampai.. gimana ini jne?

Add a Comment
You are viewing 1 out of 1 answers, click here to view all answers.

LACAK PAKET SEKARANG


...