biaya asuransi


211 viewsJNE Express
0
0 Comments

ka, aku barusan kirim paket berupa laptop baru dan handphone second dalam 1 paket. kalo aku hitung sih harusnya gak akan sampai 100rb terlebih aku menggunakan jasa reguler. tapi ternyata malah nombok dong jadi kena 255rb, alesannya harus pake peti kayu dan kena volume. itu gimana sih maksudnya? kebetulan aku kirim paket dari tangerang ke kota surabaya.

maksudku yah gapapa sih kalopun emang harus dipake peti kayu lagi meskipun sudah diasuransi karena memang untuk aset kantor. tapi apa bisa sampe semahal itu yah?

Answered question
Add a Comment

Hi Kak,

Untuk barang ukuran besar biaya dihitung berdasarkan volume. Contoh perhitungan di https://bit.ly/2EwtBxT

Semakin mahal harga barang yang dikirim, biaya asuransi juga semakin besar. Plus ditambah biaya packing dengan peti kayu.

Untuk biaya riil yang harus dibayar bisa ditanyakan langsung ke agen tempat melakukan pengiriman.

Terima kasih

Answered question
Add a Comment
You are viewing 1 out of 1 answers, click here to view all answers.