belum diberangkatkan dah 3 hari


4.16K viewsJNE Express
0
23 Comments

resi 400230101793919 sudah 3 hari tapi masih on proses belum diberangkatkan

Posted new comment

Ini sudah 3 hari ini kenapa paket saya masih di tangerang saja tidak di kirim kirim ke alamat gimana sih!!!
Nih resinya 540810086104719

Knp paket saya 3 hari blm berangkat ya

No Resi JP2694494499 Udah 3 hari masih di bandung belum di berangkatkan ke alamat saya nih

Paket saya dgn no.resi 330320268494819 kok sudah 3 hari belum diantar?kenapa?

Nomor resi 8811621925687688 sejak tgl 25-Nov-2019 masih berada di Banjarmasin blm dikirimkan ke alamat PT.SMART Tbk-Unit Tarjun, desa Tarjun, kec.Kelumpang Hilir-Kotabaru (KalSel)

Add a Comment

Hai kak,

Paket dengan no resi 400230101793919 sedang dalam pengantaran, sbb:

20-11-2019 18:23 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JOMBANG,KAB. JOMBANG]
20-11-2019 22:04 SHIPMENT PICKED UP BY JNE COURIER [JOMBANG,KAB. JOMBANG]
20-11-2019 21:01 RECEIVED AT SORTING CENTER [MOJOKERTO]
20-11-2019 21:55 PROCESSED AT SORTING CENTER [JOMBANG,KAB. JOMBANG]

https://cekresi.com/?noresi=400230101793919. Pengiriman menggunakan layanan JNE OKE lebih lama dibandingkan dengan JNE Reguler. Lama pengiriman layanan JNE Reguler antara 1-7 hari tergantung zona/daerahnya. Silahkan ditunggu terlebih dulu.

Terima kasih

Posted new comment

Paket saya 5 hari tetep stuck di satu tempat ga jalanjalan, ini ada kesalahan di resinya, atau memang pakenya yg stuck disitu yah? No resi
150940132083519

Lama bgt nympe ny paket saya. Mana isi ny makanan lagi.
3374152930001

kenapa barang saya belum juga smpai ke alamat. dengan no resi ID195674991921K

paket saya kok masi d jkrta aja ya dri 4 hr yg lalu tolong d cek min, ni resinya JP7397225463

Paket saya di keterangan sudah sampai dadn di teima atas nama siska sedangkan disini tidak ada yang namanya siska juga alamat penerima kenapa tidak di cantumkan ini nomer resi nya 57117C7SK000581 dan ini nomer saya 085923264211 mohon bantuan nya

Add a Comment